Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Logo Instiper (Institut Pertanian Stiper) Yogyakarta bukan Vektor tapi PNG

 Ikutdownload - Institut Pertanian Stiper (INSTIPER) Yogyakarta telah berdedikasi untuk bangsa selama 62 tahun secara konsisten sebagai perguruan tinggi dengan core competence di bidang perkebunan, pertanian, dan perhutanan demi mencetak lulusan handal yang mampu memberikan peran nyata bagi perkembangan industri kelapa sawit Indonesia.

62 tahun bukanlah waktu yang singkat bagi sebuah institusi swasta dalam berkembang tentunya ada pasang surut dalam perjalanan INSTIPER.

INSTIPER telah menghasilkan ribuan lulusan yang tersebar di seluruh Indonesia dengan ikatan alumni yang kuat setiap daerah, ikatan alumni dikenal dengan KAINSTIPER.

Seluruh stakeholder INSTIPER telah memberikan peran terbaiknya dalam perkembangan kampus perjuangan para planters sejati dan tangguh.

Mulai dari alumni, mitra kerja INSTIPER membantu persebaran lulusan INSTIPER agar menempati pos-pos strategis di setiap sudut industri perkebunan Indonesia.

Pada 10 tahun terakhir ini INSTIPER mengalami pertumbuhan yang cepat dan telah memperoleh kepercayaan yang luar biasa dari para stakeholder perkebunan dan kehutanan.

Berikut ini industri hilirnya (PT. Smart Tbk, PT. Asian Agri, PT. Astra Agro Lestari Tbk, PT. Bumitama Gunajaya Agro Tbk, First Resources Group, Wilmar, dll), dan perusahaan Hutan Tanaman Industri (PT. Riau Andalan Pulp and Paper dan APP Group) sehingga menjadikan INSTIPER Yogyakarta sebagai institusi pendidikan tinggi yang khas dengan desain model pendidikan University-Industry Partnership.

Oleh karena perkembangannya instiper tersebut mungkin banyak perusakaan ataupun sekolah dan lembaga lainnya yang mengadakan kerjasama dengan instiper dan memerlukan logo instiper.

Silakan download logo instiper berikut ini yang bukan berbentuk dalam vektor tetapi PNG.

Download logo instiper

Posting Komentar untuk "Download Logo Instiper (Institut Pertanian Stiper) Yogyakarta bukan Vektor tapi PNG"